Selamat Datang di Osis SMK-IK Ampana Kota

Lorenzo: Saya Selalu Cepat di Barcelona

GERNO DI LESMO - Sirkus MotoGP akan memasuki seri keenam di Barcelona. Rider Fiat Yamaha Jorge Lorenzo yakin dirinya bisa tampil cepat di rumah sendiri.

Lorenzo yang asli Spanyol, bertekad memberikan hiburan kepada para fansnya. Hiburan yang ingin diberikan olehnya bukan lain adalah podium tertinggi. Jorge ingin memenangkan balapan di Barcelona.

"Sejauh ini saya menjalani musim balapan yang menyenangkan tapi bukan berarti semuanya sempurna," buka Lorenzo di Crash, Selasa (9/6/2009).

"Saya pernah melakukan kesalahan besar di Jerez ketika mencoba menyalip (Casey) Stoner, jadi saya berharap kali ini bisa berbuat lebih baik bagi fans saya di rumah," janjinya.

"Selepas Mugello dan Le Mans kita tahu apapun bisa saja terjadi. Kita hanya harus tenang dan fokus. Sekarang balapan akan kembali ke rumah saya, tempat terdekat ke rumah saya di Mallorca dan merupakan salah satu lintasan favorit saya," paparnya.

"Saya selalu cepat di sana, kembali ke masa saya di sana untuk pertama kali di 125cc dan memperoleh start di baris kedua untuk pertama kali," jelasnya. (tan) okezone.com





3 komentar:

Anonim mengatakan...
10 April 2014 pukul 15.10

I needed to thank you for this excellent read!! I absolutely enjoyed
every litttle bit off it. I have you saved as a favorite to look at new things you post…

Anonim mengatakan...
5 Agustus 2014 pukul 21.03

Heya! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?
My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due tto no back up.
Do you hhave any solutions to prebent hackers?

Also visit my page :: Have A Peek At This Site

Anonim mengatakan...
18 Oktober 2014 pukul 11.11

Hey I know this is off topic but I was wondering if you
knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet
my newest twitter updates. I've been looking for a
plug-in like this for quite some time and was hoping
maybe you would have some experience with something like this.
Please let me know if you run into anything. I truly
enjoy reading your blog and I look forward to your
new updates.

My blog: JM Lexus Margate Reviews

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi kemajuan Blog kami